Jangan Khawatir Penderita Ayan Tidak Menular

Jika diperhatikan, banyak orang yang memandang sebelah mata para penderita ayan. Mereka juga sering sekali disamakan dengan para pederita autis yang padahal berbeda. Gejala kejang yang sering ditunjukan oleh para penderita ayan juga sering diikaitkan dengan hal - hal ghain seperti kesurupan. Bahkan saat mereka sedang mengalami kejang juga masih banyak orang yang malah diam dan menonton bukannya membantu penderita ayan. 

Dengan alasan, ayan menular mereka memilih untuk diam.

 

Fakta yang benar adalah penyakit ayan atau epilepsi merupakan penyakit yang tidak menular. Karena penyakit ini merupakan penyakit yang disebabkan akibat dari cedera kepala, kekuranga oksigan saat proses persalinan dan faktor genetik atau keturunan. 

Para penderita ayan juga wajib mengkonsumsi Obat Ayan untuk mengurangi reaksi kejang ayan yang sering kali ditunjukan oleh penderita epilepsi. Dan fakta lainnya tidak semua orang yang mengalami kejang berarti mereka mengidap penyakit ayan.

Penyakit ayan jika tidak segera diobati bisa berubah menjadi ayan permanen.

Bahayanya penyakit ini juga bukan hanya menyerang orang dewasa dan anak - anak saja tapi juga bayi yang baru saja lahir juga bisa mengalami penyakit ini. Biasnaya pada bayi yang baru saja lahir diakibatkan karena kekurangan oksigen pada saat proses persalinan, meskipun bayi tidak akan langsung didiagnosa mengidap ayan tapi peluang besar terjadinya akan saat mereka sudah mulai anak - anak.

Dan para penderita ayan sangat tidak diperbolehkan untuk melakukan aktifitas fisik seperti berenang, berjalan dijalan raya yang ramai, berkendara, berolahraga yang mengharuskannya menggunakan alat peraga juga tidak boleh menyebrangi jembatan yang sempit. Semua itu bisa membahayakan penderita ayan saat kejang tiba - tiba muncul.

Juga, alangkah baiknya Anda juga tidak membiarkan penderita ayan sendirian dalam melakukan aktifitasnya.

Untuk mengobati penyakit ayan tidak mudah dan tidak sulit juga, tergantung dengan tingkat keparahan dan bagaimana usaha Anda untuk ingin sembuh. Yang paling penting jangan sampai tidak mengkonsumsi Obat Ayan Anak dan dewasa baik herbal atau resep dari dokter. Meskipu alangkah baiknya mengkonsumsi obat yang berbahan dasar alami agar jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang alam tidak akan merusak ginjal Anda.

Jangan Khawatir Penderita Ayan Tidak Menular

0 Response to "Jangan Khawatir Penderita Ayan Tidak Menular"

Posting Komentar

wdcfawqafwef