Jangan Salah Presepsi, Kenali Jenis Penyakit Ayan

Ayan atau epilepsi merupakan penyakit yang bisa menyerang siapa saja termasuk anak - anak dan bahkan bayi yang baru saja lahir juga bisa terkena penyakit yang cukup berbahaya ini terlebih jika tidak segera diatasi dan diobati bisa berubah menjadi penyakit ayan permanen oleh karena itu penderita ayan wajib mengkonsumsi Obat Ayan, meskipun penggunaannya dalam jangka waktu yang cukup lama.

Maka dari itu untuk pengobatan penderita ayan dalam karena akan mengkonsumsi obat dalam jangka yang lama bahkan sedikitnya bisa sampai 2 tahun, kami nerekomendasikan bagi para penderita ayan untuk mengkonsumsi obat yang berbahan dasar alami karena jika mengkonsumsi obat dengan bahan kimia terlebih dalam jangka yang lama bisa merusak ginjal cepat atau lambat dan ini tentunya menambah pengobatan yang harus Anda lakukan.

Jangan Salah Presepsi, Kenali Jenis Penyakit Ayan


Mungkin banyak orang yang mengetahui kalau penyakit yang satu ini merupakan penyakit yang hanya dalam satu jenis saja, padahal kalau dibedakan dalam jenis kejangnya peyakit ayan ada perbedaannya. Ayanyang bersifat umum atau generalized dan ayan yang bersifat lokal atau localized. Sedangkan menurut dr Rudianto Sofwan, ayan bersifat umum merupakan ayan yang melibatkan seluruh anggota tubuh dan salah satunya penyebabnya muncuk dari seluruh otak baik otak kanan atau kiri.

Dan jenis ayan yang kedua atau ayan bersifat local yaitu ayan yang hanya melibatkan sebagian anggota tubuh dan penyabab dari salah satu bagian otak saja.

Di samping kedua jenis ayan yang sudah disebutkan, ada satu kelompok lagi yang diklasifikasikan yaitu sindrom ayan seperti yang dilansir oleh Rudianto dari buku yang berjudul 'Cara Tepat Atasi Kejang Pada Anak' karena hingga kini masih melekat bahwa penderita ayan sulit untuk sembuh, padahal kalau Anda mengatahui sudah banyak orang dibelahan dunia lain yang sembuh dari penyakit ayan dengan melakukan pengobatan yang rutin.

Pengobatan bisa dilakukan dengan mengkonsumsi Obat Ayan Anak dan dewasa atau obat resep dari dokter terserah Anda mau memilih jenis pengobatan yang mana selama itu aman dan tidak membahayakan tubuh pasien.

Gejala kejang yang sering kali terjadi pada penderita epilepsi ada beragam kondisi dan keadaan, ada yang menyebut epilepsi kronis yaitu dimana kejang terjadi secara berulang terutama apabila pasien tidak mendapatkan pengobatan yang tepat seperti yang dikatakan oleh dr Rudianto Softwan.

| Jangan Salah Presepsi, Kenali Jenis Penyakit Ayan


0 Response to "Jangan Salah Presepsi, Kenali Jenis Penyakit Ayan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef